img_title
Foto : Instagram/hrithikroshan

IndiaArtis India Hrithik Roshan atau yang dijuluki Dewa Yunani Bollywood mengaku bahwa sejak kecil menjadi korban bully. Hal ini dikarenakan dirinya mengalami keterlambatan kelancaran bicara atau gagap.

Namun, hidupnya berubah karena film Koi Mil Gaya. Seperti apa? Intip selengkapnya di bawah ini.

Jadi Korban Bully

pinterest
Foto : pinterest

Dalam sebuah kesempatan, lawan main Shah Rukh Khan dan Amitabh Bachchan ini mengaku bahwa saat kecil dirinya menjadi korban bully karena gagap. Namun hidupnya berubah karena film Koi Mil Gaya.

Dalam film itu, ia memerankan karakter bernama Rohit. Ternyata karakternya itu membuatnya mengenang masa lalu. Diketahui, Rohit merupakan seorang lelaki gagap yang diremehkan. Hrithik Roshan mengaku beruntung bisa memerankan Rohit sebab bisa menjadi inspirasi bagi korban yang seperti dirinya.

“Saya pikir saya harus mengatakan bahwa saya juga sangat beruntung karena saya telah menjalani masa kecil yang memiliki kejadian-kejadian yang dapat saya ambil. Saya mengalami diganggu. Saya mengalami gagap yang merupakan sebuah cacat dan diolok-olok dan orang-orang menertawakannya. Jadi saya mengerti dan saya memiliki informasi tentang hal itu. Saya memiliki kecerdasan emosional tentang hal itu. Jadi saya bisa menerapkannya,” ungkapnya, dikutip dari NDTV, Selasa, 8 Agustus 2023.

Topik Terkait