img_title
Foto : DNA India

IntipSeleb – Pacar Sushant Singh Rajput, Rhea Chakraborty akhirnya angkat bicara setelah kepergiaan sang aktor. Diketahui, Sushant mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri pada 14 Juni 2020. Setelah kematiannya, Rhea yang paling menjadi sorotan seakan lenyap ditelan bumi.

Terakhir, Rhea Chakraborty terlihat saat menjalani pemeriksaan di kepolisian beberapa hari usai kematian Sushant Singh Rajput. Usai itu, Rhea tidak pernah lagi muncul di depan publik, maupun di media sosial. Sampai akhirnya, tepat di momen satu bulan meninggalnya Sushant, Rhea mengungkap perasaan terpendamnya.

Namun ungkapan yang dibagikannya justru menuai reaksi nyinyir dari netizen, bahkan dia sampai mendapat ancaman pembunuhan dan pemerkosaan. Pasalnya, Rhea Chakraborty diduga menjadi penyebab Sushant mengakhiri hidupnya. Berikut penjelasannya.

Rhea Chakraborty Diancam

Instagram/@rhea_chakraborty
Foto : Instagram/@rhea_chakraborty

Rhea Chakraborty, kekasih yang kabarnya juga merupakan calon istri Sushant, menjadi salah satu orang yang paling disorot setelah Sushant Singh Rajput menghembuskan napas terakhirnya. Dia ramai dituduh sebagai penyebab aktor 34 tahun itu memutuskan untuk bunuh diri.

Setelah lama bungkam, Rhea akhirnya muncul di media sosial dan membagikan dua foto kebersamaannya dengan Sushant Singh Rajput. Mengiringi unggahannya, aktris 28 tahun tersebut menuliskan ungkapan yang cukup mengharukan.

Topik Terkait