img_title
Foto : HallyuVibe.com

China – Karier artis China Wang Churan semakin lama semakin turun. Hal ini berimbas dari karakternya di drama Fireworks of My Heart. Ia yang beradu akting dengan Yang Yang, dan juga diisukan berkencan di dunia nyata mendapat hal negatif dari penonton.

Atas hal ini, muncul kabar bahwa Yang Yang ingin memutuskan hubungan dengan Wang Churan. Namun, ia menolak dan diduga mengancam menyebarkan foto intim Yang Yang. Seperti apa? Intip selengkapnya di bawah ini.

Diduga Ancam Foto Intim Yang Yang

Viu
Foto : Viu

Imbas drama Fireworks of My Heart, Wang Churan dihujani protes akan sikap dan aktingnya. Ia dinilai tak kompeten dan terkesan kaku saat berakting dengan Yang Yang.

Tak berhenti sampai di sana, Yang Yang dikabarkan menginginkan putus hubungan dengan Wang Churan atas dampak negatif tersebut. Apalagi, Yang Yang masih disebut-sebut memiliki promo film yang cukup banyak.

Namun, permintaan Yang Yang itu ditolak oleh Wang Churan. Ia disebut tak mau diputusi oleh Yang Yang. Melansir Jaynestars, agensi Wang Churan berusaha membantunya namun ia bersikeras. Malahan, dikabarkan mengancam akan menyebarkan foto intim Yang Yang ke media sosial.

Topik Terkait