img_title
Foto : Instagram

Hong Kong – Mantan anggota Boys, Steven Cheung yang juga merupakan lawan main Jackie Chan kepergok dibongkar sikapnya oleh salah satu akun. Ia disebut menggoda wanita lain meski sudah menikah.

Padahal sebelumnya sudah ketahuan selingkuh lima kali. Seperti apa? intip selengkapnya di bawah ini.

Goda Wanita Lain

Instagram/@stevencheung
Foto : Instagram/@stevencheung

Mantan anggota Boyz , Steven Cheung disebut menggoda wanita lain meski sudah menikah dengan istrinya, Au Yin Man. Keduanya dikaruniai 3 orang anak dan kini tengah dalam penantian anak keempat.

Namun salah satu akun membongkar sikap Steven Cheung yakni Man Man. Ia menyebut bahwa Steven Cheung kepergok menggoda wanita lain disaat istrinya tengah hamil.

“Jika Anda akan menyalahkan saya karena menghasilkan berita negatif dan memengaruhi kemampuan menghasilkan uang Anda, mengapa Anda tidak memikirkan apakah Anda benar-benar telah berubah dan menjadikan diri Anda orang yang lebih baik di masa lalu. lima tahun? Saya di rumah bekerja keras dan kelelahan, hamil dan masih mengurus anak-anak. Anda belum memberi kami satu sen pun untuk makanan, susu formula, popok, atau perawatan kesehatan. Saya bergantung pada diri saya sendiri untuk meminta bantuan dari teman-teman.” tulisnya, dikutip dari Jaynestars, Rabu, 16 Agustus 2023.

Topik Terkait