img_title
Foto : Instagram/ @cocolee

Hong KongPenyanyi Hong Kong Coco Lee meninggal dunia pada 5 Juli 2023 setelah melakukan percobaan bunuh diri. Meski sudah meninggal dunia, namun pemberitaan tentangnya masih menjadi perbincangan.

Kali ini, sebelum meninggal dunia Coco Lee disebut-sebut sudah berkali-kali mencoba bunuh diri. Seperti apa ceritanya? Intip selengkapnya di bawah ini.

Berkali-kali Coba Bunuh Diri

Instagram/cocolee
Foto : Instagram/cocolee

Baru-baru ini beredar kabar soal Coco Lee. Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, Coco Lee dikabarkan sudah berkali-kali mencoba bunuh diri.

Melansir Jaynestars, seorang sumber mengungkapkan Coco diusir dari rumah mereka oleh suaminya Bruce Rockowitz dan pindah ke apartemen servis di sebuah hotel. Pada 29 Juni 2023, ia berusaha untuk bunuh diri. Namun beruntung, seorang staf hotel menyadarinya tepat waktu dan membawa Coco ke rumah sakit.

Coco Lee kemudian menginap untuk dirawat di rumah sakit dan dibebaskan keesokan harinya. Sumber tersebut juga menyebutkan meskipun suami Coco Lee mengetahui percobaan bunuh diri istrinya itu, ia tetap memilih pergi ke Hawaii untuk berlibur keesokan harinya.

Topik Terkait