img_title
Foto : Berbagai sumber

Jepang – Spoiler manga One Piece 1090 sudah mulai bertebaran di media sosial dan juga sebentar lagi akan dirilis. Penantian selama 2 minggu untuk penggemar karangan Eiichiro Oda ini sudah sangat dinantikan.

Menceritakan tentang rencana kabur kru Topi Jerami dan serangan dahsyat Kizaru. Apa saja yang akan terjadi? Scroll, scroll, scroll!

Spoiler One Piece 1090

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Manga One Piece 1090 akan diberikan judul Laksamana Kizaru. Dari judul tersebut, sudah bisa dipastikan bahwa chapter terbarunya akan menjelaskan tentang serangan Kizaru.

Lucci memberikan informasi ke Kizaru tentang yang terjadi selama di dalam kubah. Hal ini membuat Kizaru ingin masuk ke dalam kubah dan menyerang. Namun kubah tersebut dijaga oleh Sentomaru. Jika Sentomaru diserang, maka kemungkinan bintang laut, seraphim, dan thepacifista akan datang untuk menghancurkan kapal.

Di sisi lain, Luffy dan semua krunya tengah merencakan pelarian kabur dengan Vegapunk. Namun Robin terluka. Luffy pun bernegosiasi dengan Gorosei untuk melepaskannya jika ingin York tetap hidup.

Topik Terkait