img_title
Foto : IntipSeleb/Hijria

JakartaKrist Perawat menghibur penonton dengan meriah dan energik dalam konser bertajuk Krist Solo Concert Asia Tour 2023. Dalam konser yang berlangsung hingga 2,5 jam tersebut, Krist banyak melakukan fanservice untuk menghibur penggemar.

Bahkan saat penggemar meminta handuk yang dipakainya untuk mengelap keringat, Krist tanpa pikir panjang langsung memberikannya. Seperti apa momen tersebut?

Krist Perawat Lempar Handuk ke Penggemar

IntipSeleb/Hijria
Foto : IntipSeleb/Hijria

Krist Perawat sukses mengguncang panggung dalam konser solo pertamanya di Indonesia pada Sabtu malam, 19 Agustus 2023. Dalam konser tersebut, Krist membawakan kurang lebih 13 lagu hingga melakukan sesi tanya jawab dengan penggemar.

Di tengah penampilannya, Krist Perawat yang menyeka wajah dan lehernya yang berkeringat dengan menggunakan sebuah handuk putih. Para penggemar yang menyaksikan hal tersebut langsung berteriak meminta penyanyi kelahiran 18 Oktober 1995 itu untuk melemparkan handuk ke arah kursi penonton.

Tanpa pikir panjang, Krist langsung melemparkan handuk putih tersebut hingga membuat penggemar histeris dan langsung memperebutkan handuk tersebut.

Topik Terkait