img_title
Foto : Instagram/wangchuran_

China – Artis China Wang Churan lagi-lagi menuai kritik pedas dari warganet. Hal ini dikarenakan ia dinilai malas-malasan saat latihan drama terbarunya berjudul Jiao Zang bersama Zhang Wanyi.

Sebelumnya, ia juga sudah menerima hujatan keras saat beradu akting dengan kekasihnya, Yang Yang. Namun, karena hujatan itu Yang Yang diduga ingin mengakhiri hubungan mereka namun Wang Churan menolak hingga mengancam menyebarkan foto intim mereka. Seperti apa? Intip selengkapnya di bawah ini.

Malas-malasan

Weibo
Foto : Weibo

Baru-baru ini, foto Wang Churan kembali menjadi sorotan lagi. Melansir Weibo, Wang Churan terlihat tengah latihan dalam drama terbarunya berjudul Jiao Zang bersama Zhang Wanyi.

Mengenakan kaos putih dan celana training abu-abu, Wang Churan diperlihatkan gerakan untuk kebutuhan syuting. Namun warganet kesal lantaran Wang Churan dinilai malas-malasan. Ia bahkan tak menirukan kembali gerakan dari instruktur gaya yang tengah memperlihatkan gerakannya.

Sambil mengenakan topi, Wang Churan hanya melihat saja dan melebarkan tangannya. Tak hanya itu, warganet juga menyoroti ekspresi Wang Churan yang cemberut dan diam saja saat latihan.

Topik Terkait