img_title
Foto : Bollywoodshaadis

India Artis India Rakhi Sawant kembali muncul dan membalas tuduhan yang dilontarkan Adil Khan kepadanya. Sebelumnya, mantan suami Rakhi Sawant itu mengaku bahwa Rakhi Sawant melakukan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) dan penipuan.

Namun, Rakhi menyatakan hal lain lagi untuk menyerang mantan suaminya. Apa saja itu? Intip selengkapnya di bawah ini.

Tuduhan Adil Khan

pinkvilla
Foto : pinkvilla

Setelah 5 bulan mendekam di penjara Mysuru, Adil Khan membuat tuduhan bahwa mantan istrinya melakukan penipuan dan KDRT. Rakhi juga disebut-sebut melakukan penipuan karena memaksa Adil Khan untuk menikahinya.

“Ketika saya menelepon mereka kembali, ternyata panggilan menunggu. Saat itulah saya membuka Instagram, dan saya dibombardir dengan notifikasi - 'Rakhi dan Adil menikah.' Dan di mana Rakhi? Dia sudah mengadakan konferensi pers. Dalam situasi itu, apa yang Anda harapkan dari saya? Terkejut, saya men-tweet bahwa saya belum menikah dengan Rakhi Sawant.” kata Adil Khan, dikutip dari PinkVilla.

Tak hanya itu, Adil Khan juga menuduh Rakhi Sawant tak bisa hamil karena menjalani operasi pengangkatan rahim. Bahkan, menuding istrinya itu selingkuh dengan Ritesh Singh, mantan pacar Rakhi Sawant.

Topik Terkait