img_title
Foto : Netflix Tudum

Jepang – Pengarang manga One Piece, Eiichiro Oda memberi pesan kepada semua penggemar jelang penayangan One Piece Live Action. Diketahui serial tersebut akan tayang pada 31 Agustus 2023 mendatang.

Mengajak semua nakama, apa isi pesan Eiichiro Oda? Intip selengkapnya di bawah ini.

Pesan Eiichiro Oda

Menyambut perilisan One Piece Live Action, Eiichiro Oda yang juga terlibat sebagai produser eksekutif memberikan pesan kepada para penggemar.

Lewat pesan singkat, ia menulis pesan untuk menyambut serialnya dengan positif. Bahkan, isi pesannya itu optimis agar para penggemar bisa menonton dengan keluarganya dan sahabat.

“Dunia itu sudah ada, dan pengerjaannya sudah selesai! Versi langsung dari seri One Piece! itu akan ada di Netflix sehingga anda dapat menontonnya bersama keluarga maupun di ponsel anda. Dan karena produksinya sudah setingkat dengan produksi film, harap gunakan layar terbesar dan tingkatkan volume sekeras mungkin dan selamat menonton berulang kali! Dengar aku sudah bisa mendengarnya.. Raungan Bajak Laut yang menakutkan! Apa kau membawa pedangmu? Apakah kamu membawa makanan? Pastikan untuk melindungi diri sendiri!" tulis Eiichiro Oda, dikutip dari Instagram @oploverzz, Kamis, 24 Agustus 2023.

Topik Terkait