img_title
Foto : Ndtv

IndiaRaja Bollywood Shah Rukh Khan mengajak para penggemarnya meramaikan negara Dubai pada 1 September 2023 mendatang. Sebab, ia akan merilis trailer film Jawan.

Lewat akun Instagramnya, wajahnya pun terpampang jelas di gedung Burj Khalifa. Seperti apa? Intip selengkapnya di bawah ini.

Rilis Trailer Resmi Film Jawan

Dalam unggahan instagramnya, suami Gauri Khan ini mengunggah potretnya yang terpampang besar dan jelas di gedung ikonik negara Dubai, Burj Khalifa.

Potretnya itu adalah potret Shah Rukh Khan di film Jawan. Ternyata, rekan Salman Khan ini memang mengajak para penggemarnya untuk meramaikan negara Dubai lantaran ia akan merilis trailer resmi film Jawan pada 1 September 2023 mendatang.

“Ini tidak bisa terjadi jika saya tidak merayakan masa muda bersama Anda. Saya datang ke Burj Khalifa pada tanggal 31 Agustus jam 9 malam dan merayakan Jawan bersama saya. Dan karena cinta adalah perasaan yang paling indah di dunia, maka diwarnailah dengan warna cinta dan mari kita pakai warna merah... Apa yang harus dikatakan? SIAPYYY!” tulis Shah Rukh Khan, dikutip dari Instagramnya, Selasa 29 Agustus 2023.

Topik Terkait