img_title
Foto : Instagram/rakhisawant

IndiaArtis India Rakhi Sawant tengah terlibat perseteruan dengan mantan suaminya, Adil Khan. Di tengah kontroversinya, ia terbang ke Mekah di Arab Saudi untuk pertama kalinya untuk menunaikan umrah, ibadah haji yang dilakukan oleh umat Islam.

Takhi Sawant curhat sambil menangis tersedu-sedu menyentuh ka’bah, Sayangnya, direspons nyinyir oleh netizen. Seperti apa? Intip selengkapnya di bawah ini.

Nangis Sentuh Ka’bah

Baru-baru ini, artis India yang mengaku mengenal Salman Khan ini viral di media sosial. Hal ini disebabkan dari video yang memperlihatkan dirinya berada di kota Mekah.

Menjalani ibadah suci, Rakhi Sawant menangis tersedu-sedu curhat tentang Adil Khan. Ia curhat bahwa Adil Khan sengaja menikahinya hanya untuk masuk Bollywood. Sambil terisak-isak, Rakhi Sawant menyentuh Ka’bah dan meminta pertolongan Allah dan membantunya selama masa sulit ini terkait kontroversinya.

"Allah, beri tahu aku apa yang harus aku lakukan? Dia menikahiku untuk menjadi bintang di Bollywood. Dia menghancurkan hidupku. Ya Allah,” ucap Rakhi Sawant, dikutip dari Instagram @viralbhayani, Selasa, 29 Agustus 2023.

Topik Terkait