img_title
Foto : Netflix Tudum

Jepang – Serial anime One Piece Live Action ditayangkan secara resmi pada 31 Agustus 2023. Namun, penayangan premier episode pertamanya dirilis pada 30 Agustus 2023.

Tim IntipSeleb berkesempatan untuk menonton secara langsung dan terdapat beberapa perbedaan tetapi tak mengubah alur cerita. Lantas, seperti apa ceritanya? Intip selengkapnya di bawah ini.

Sedikit Berbeda

Youtube/Netflix Indonesia
Foto : Youtube/Netflix Indonesia

Episode pertama One Piece Live Action dibuka dengan adegan Gold D Roger yang dieksekusi mati. Namun yang uniknya, terlihat Shanks, Mihawik, yang ikut menonton hal tersebut. Padahal di manga sendiri, eksekusi mati Gold D Roger tak menampilkan kedua tokoh tersebut.

Setelahnya, adegan beranjak ke Luffy (Inaki Godoy) yang mengarungi lautan. Singkat cerita, ia bertemu Coby dan bertarung dengan Alvida. Yang menjadi sorotan, perjalanan menuju pertemuannya ke Roronoa Zoro juga sedikit berbeda dari manga karangan Eiichiro Oda.

Sebab dalam manga, Zoro ditangkap angkatan Laut yang dipimpin oleh Kapten Morgan. Namun penangkapannya ini karena ia melindungi seorang anak kecil dari gangguan anak Morgan, Helmeppo.

Topik Terkait