img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Aishwarya Rai dan sang anak, Aaradhya dinyatakan telah sembuh dari virus corona (COVID-19) yang menyerang mereka beberapa waktu lalu. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh sang suami, Abhishek Bachchan yang mengatakan di sangat bersyukur bahwa keluarganya perlahan-lahan pulih.

Mendengar berita bahagia ini, Amitabh Bachchan malah mengatakan bahwa dia menangis tanpa henti. Ada apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Kondisi Aishwarya Rai Usai Anak Amitabh Bachan Unggah Foto Kehilangan

Aishwarya Rai Sembuh Dari COVID-19

Twitter/@juniorbachchan
Foto : Twitter/@juniorbachchan

Aishwarya Rai dan Aaradhya akhirnya dinyatakan sembuh dari virus penyerang pernapasan itu. Sebelumnya pada 12 Juli 2020, Aishwarya dan sang anak dinyatakan positif terinfeksi virus corona dan mereka melakukan isolasi mandiri. Namun, keadaannya semakin memburuk ketika aktris Devdas itu merasakan sesak napas dan ia dilarikan ke rumah sakit Nanavati, Mumbai pada 17 Juli 2020. 

Diketahui bahwa ada empat keluarga Bachchan yang terserang virus corona yaitu Amitabh, Abhishek, Aishwarya dan Aaradhya. Mereka dikatakan menerima perawatan medis dengan sangat baik sehingga Aishwarya dan anaknya mendapatkan hasil negatif dan diperbolehkan untuk pulang ke rumah.

Topik Terkait