img_title
Foto : Instagram/antv_official

India – Serial keren semakin menarik untuk disaksikan. Kisah cinta mereka pun banyak diwarnai intrik dan permasalahan. Salah satunya adalah ketika Imlie terpisah oleh putrinya dan tidak mengetahui bahwa Kairi adalah anak kandungnya.

Dalam episode sebelumnya Imlie bersemangat untuk menuju perkemahan musim panas untuk merayakan ulang tahun putrinya yang tidak bersamanya. Dan tidak ada yang mengetahui bahwa putrinya tinggal bersama Atharva.

Untuk mengetahui bagaimana kelanjutan cerita serial keren Imlie, yuk simak sinopsis episode 4 September 2023 pukul 19.30 WIB berikut ini.

Sinopsis Imlie

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official

Di tempat lain Kairi yang keluar rumah sendirian untuk menuju ke perkemahan musim panas diikuti oleh dua orang asing yang ingin menculiknya. Namun hal tersebut berhasil digagalkan oleh Imlie. Selama berada di perkemahan musim panas Kairi dibawa berkeliling oleh Imlie dimana dia menemukan serta membaca surat dari Atharva namun tidak dapat membaca siapa nama pengirimnya.

Pada Hari ulang tahun Imlie, Kairi sangat bersemangat untuk memberikan kejutan kepada Imlie tapi ini terbalik dengan Devika yang memang sedari awal membenci Imlie. Devika bahkan merusak kado pemberian dari Dhairya.

Topik Terkait