img_title
Foto : Ist

TiongkokFilm Jurassic Rise merupakan film horor Asia akan tayang pada hari ini, Senin, 4 September 2023 di ANTV. Menceritakan tentang pulau hantu misterius yang memakan korban jiwa.

Bahkan, setelah ditelusuri, ternyata pulau tersebut memiliki hal yang mengejutkan dan membahayakan. Seperti apa ceritanya? Intip selengkapnya di bawah ini.

Pulau Hantu Misterius

Ist
Foto : Ist

Film Jurassic Rise diawali dengan kisah profesor sekaligus ahli Geologi Zhao Qiming berserta tim yang datang ke sebuah pulau hantu misterius untuk menemukan fakta di balik pulau hantu tersebut.

Namun, tim Zhao Qiming malah tak pernah kembali ke rumah usai masuk ke dalam pulau hantu tersebut, Hingga akhirnya, 10 tahun kemudian,putri dari Zhao Qiming yaitu Zhao Xueli yang juga merupakan ilmuan hebat mengikuti jejak ayahnya.

Ia juga pergi ke pulau hantu misterius tersebut untuk menyelidiki kebenaran pulau dan apa yang terjadi pada tim ekpedisi ilmiah sebelumnya. Namun ia tak sendiri, professor asal universitas di Asia Tenggara Du Zhe ternyata juga berniat ke tempat yang sama lantaran menginginkan meteorit legendaris dari pulau misterius tersebut.

Topik Terkait