img_title
Foto : Times of india

IndiaFilm Jawan yang diperankan oleh Shah Rukh Khan dan Nayanthara akan tayang sebentar lagi tepatnya pada 7 September 2023 mendatang. Namun, film belum tayang, penjualan tiket preorder sudah 460 ribu.

Angka ini mengalahkan rekor film Pathaan dan juga Gadar 2. Seperti apa? Intip selengkapnya di bawah ini.

Penjualan Tiket Capai 460 Ribu

times of india
Foto : times of india

Film Jawan menjadi film yang dinanti-nanti para penggemar Raja Bollywood tersebut. Selain alur ceritanya yang menegangkan, tetapi juga penampilan suami Gauri Khan yang cukup berbeda drastis. Sebab, ia membuat kepalanya menjadi botak plontos.

Melansir Koimoi, sejak pembukaan preorder tiket, dari jam 7 pagi, penjualan tiket preorder film Jawan telah menjual tiket senilai 17 crores bruto di seluruh negeri untuk hari pertama (tidak termasuk kursi yang diblokir). Sekarang hanya berjarak 1,50 crores dari pendapatan kotor Gadar 2 sebesar 18,50 crores (pemesanan awal di muka untuk hari pembukaan).

Sedangkan melansir data melalui Sacnilk, film garapan Atlee Kumar ini berhasil menjual sekitar 432.035 tiket untuk versi Hindi 2D dan 104.264 tiket untuk Hindi IMAX. Sedangkan untuk Tamil sekitar 117.764 tiket dan 6305 tiket untuk versi Telugu.

Topik Terkait