img_title
Foto : Berbagai sumber

IndiaSukesh Chandrashekhar, seorang kriminal yang sudah memiliki istri tampaknya tak lelah mengirimkan surat cinta untuk artis India Jacqueline Fernandez. Keduanya pernah menjalin hubungan terlarang sebelum Sukesh masuk ke dalam penjara.

Kali ini, surat cintanya itu ia tulis dengan menggunakan lirik dari film Jawan. Seperti apa? Intip selengkapnya di bawah ini.

Surat Cinta Sukesh

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Sukesh Chandrashekhar sempat menjadi sorotan lantaran menjadi pelaku pencucian uang mencapai triliun dan akhirnya di penjara di penjara Tihar. Sebelum ditangkap, ia diketahui menjalin hubungan dengan artis India Jacqueline Fernandez. Bahkan, foto mereka berdua intim pun tersebar di media sosial.

Padahal, Sukesh sendiri sudah memiliki istri. Hal ini pun membuat Jacqueline pun membantah. Ia menolak adanya hubungan dengan Sukesh dan mengklarifikasi hanya bertemu sebentar untuk tujuan profesional. Ia juga menyatakan bahwa dia bekerja sama dengan pihak berwenang dan memberikan semua informasi yang diperlukan.

Namun, Sukesh tampaknya tak berhenti mengirimkan bentuk cintanya ke Jacqueline Fernandez. Ia bahkan baru-baru ini menulis surat cinta kepadanya.

Topik Terkait