img_title
Foto : ANTV

India ANTV menyajikan serial keren India bertajuk Jodha Akbar untuk memenamni para ANTV Lovers, dengan jalan cerita yang menarik serta bikin penasaran.

Pada episode serial Jodha Akbar yang ditayangkan pada Selasa, 5 September 2023 pukul 11.00 WIB, penonton akan diperlihatkan tentang penobatan sang Putra Mahkota hingga terjadinya ritual Hitam Laboni. Penasaran seperti apa kelanjutannya? Intip sama-sama yuk melalui ulasan di bawah ini.

Penobatan Sang Putra Mahkota

ANTV
Foto : ANTV

Dalam episode kali ini, Syeh Mubarak memberitahu Jalal bahwa dia akan menyerahkan mahar kepada Ratu Jodha sebagai bagian dari perceraian mereka, termasuk sejumlah besar emas, perhiasan, dan benda berharga lainnya.

Namun di sisi lain, Jodha tidak puas dengan mahar tersebut dan menginginkan lebih banyak. Dia berpendapat bahwa ketika seorang gadis menikah, dia menjalin hubungan baru dengan keluarga suaminya dan perceraiannya tidak boleh membuat hubungan itu berakhir. Jalal akhirnya sepakat untuk memberikan mahar yang lebih besar kepada Jodha.

Setelah pertemuan itu, Hamida merasa bersalah karena telah mendukung Jalal dalam perceraian ini. Dia bahkan mencoba menghentikan perceraian tersebut dan meminta agar Jalal tidak menceraikan Jodha.

Topik Terkait