img_title
Foto : Instagram/officialhumansofbombay

India – Hebohnya film Jawan yang diperankan Shah Rukh Khan membuat beberapa kisah lainnya terungkap. Termasuk fans Shah Rukh Khan yang juga datang dari Indonesia. Ia berjuang demi bisa menemui idolanya.

Tak main-main, kisahnya ini sampai viral dan diliput media India. Seperti apa? Intip selengkapnya di bawah ini.

Sudah Suka Sejak Kecil

Instagram/officialhumasofbombay
Foto : Instagram/officialhumasofbombay

Fans Shah Rukh Khan dari Indonesia viral di media India. Ia adalah Mutiara Ulfa Herlita. Mutiara sendiri mengaku bahwa ia sudah menyukai Shah Rukh Khan sejak umurnya 9 tahun.

Hal ini dikarenakan saat ia melihat sosok Raja Bollywood itu membicarakan tentang Pyaar Dosti Hai soal sahabatnya.

“Saat Shah Rukh Khan berbicara tentang persahabatan di layar, saya yang berusia 9 tahun jatuh cinta padanya. Di Indonesia, setiap pagi, ada film Bollywood yang tayang di TV – saya akan duduk di depan layar selama 3 jam itu! Segera, ini menjadi rutinitas! Keluarga saya tidak pernah memahami ketertarikan saya pada SRK. Mereka selalu berkata, 'Fokuslah pada studimu, ini tidak akan membawamu kemana-mana.' Tapi aku selalu menjadi orang yang memberontak. Saya ingat ketika saya mulai mendapatkan penghasilan, saya memenuhi dinding kamar saya dengan poster-posternya. Bertemu dengannya adalah hal teratas dalam daftar keinginanku.” katanya, dikutip dari NDTV, Jumat 8 September 2023.

Topik Terkait