img_title
Foto : Berbagai sumber

India – Perseteruan antara Rakhi Sawant dan mantan suami, Adil Khan semakin menggila. Baru-baru ini, Adil Khan menyebut bahwa Rakhi Sawant berniat mau membunuhnya.

Artis India yang mengaku mengenal Salman Khan ini juga juga dituduh sudah menyewa seorang pembunuh bayaran. Seperti apa? Intip selengkapnya di bawah ini.

Mau Bunuh Adil Khan

pinkvilla
Foto : pinkvilla

Adil Khan baru-baru ini menggelar konfrensi pers. Ia membuat beberapa tuduhan yang cukup mengejutkan publik.

Sebab, mantan suami Rakhi Sawant ini membeberkan tentang pembunuhan. Disebutkan, Rakhi Sawant mengancamnya bahkan sudah menyewa pembunuh bayaran untuk membunuhnya padahal ia baru saja menunaikan ibadah umrah untuk berdoa soal masalahnya.

“Apapun buktinya, ajukan ke pengadilan. Dia tidak bisa mengungkit hal sembarangan dan membuat tuduhan. Saya telah mengajukan pengaduan terhadap pembunuh supari di Mysore. Ada ancaman dalam hidupku. Saya juga telah menyampaikan keluhan ini ke Kantor Polisi Oshiwara bahwa hidup saya dalam bahaya. Rakhi Sawant ingin membuatku terbunuh. Rakhi telah merencanakan ini melalui Shelly. Saya juga telah memberitahukan hal ini kepada Polisi Mysore,” kata Adil Khan, dikutip dari Times of India, Jumat, 8 September 2023.

Topik Terkait