img_title
Foto : ANTV

India ANTV menyajikan serial keren India bertajuk Jodha Akbar untuk menemani para ANTV Lovers dengan jalan cerita yang menarik dan juga bikin penasaran.

Pada episode serial Jodha Akbar yang ditayangkan pada Rabu, 13 September 2023 pukul 11.00 WIB, pernikahan Salim dan Maan Bai akhirnya digelar. Lantas, apa yang akan terjadi setelahnya? Intip sama-sama yuk melalui ulasan di bawah ini.

Pernikahan Salim dan Maan Bai Digelar

ANTV
Foto : ANTV

Semua anggota keluarga kerajaan berkumpul untuk merayakan pernikahan Maan Bai. Maan Bai telah dihiasi dengan henna di tangannya. Saat Hamida meminta Jodha untuk menghias mehndi di tangan Maan Bai, Jodha menolak dengan alasan bahwa itu bukan haknya.

Namun, Jodha mengingatkan bahwa Ratu Rukayah dan Ratu Salima juga memiliki hak yang sama dalam menghias mehndi di tangan Maan Bai.

Ketika mereka sedang asyik menghias mehndi, Anarkali juga hadir di sana. Sontak saja, kecelakaan kecil terjadi saat Anarkali tidak sengaja merusak hiasan mehndi di tangan Maan Bai. Maan Bai dengan baik hati mengatakan bahwa Anarkali juga akan segera menikah. Jodha yang menyaksikan semua itu merasa sedih dan berharap agar hubungan Anarkali dengan Salim dapat disetujui.

Topik Terkait