img_title
Foto : YouTube/Anime Pony Canyon

JepangAttack on Titan Final Season season 4 part 3 episode 2 akan dirilis pada hari Sabtu, 4 November 2023. Setelah penantian panjang selama beberapa bulan, para penggemar akhirnya akan menyaksikan kelanjutan dari episode spesial Final Chapters yang akan dirilis.

Episode spesial yang akan datang ini juga akan menyimpulkan seri secara keseluruhan. Sayangnya, tidak ada spoiler yang tersedia untuk Attack on Titan Final Season season 4 part 3 episode 2. Yuk intip seperti apa kelanjutan Anime ini.

Kelanjutan Attack on Titan Final Season

greenscene
Foto : greenscene

Attack on Titan Final Season season 4 part 3 episode 1 dimulai dengan fokus pada dua anak laki-laki Marleyan, yang ditemui Eren saat dia menyamar di Marley, menyadari apa yang terjadi.

Terungkap bahwa Eren pernah meminta maaf kepada mereka setelah mengaku kepada mereka bahwa suatu hari nanti ia akan membunuh mereka karena itu adalah Marley atau Paradis. Saat anak-anak dan yang lainnya terbunuh oleh Rumbling di masa sekarang, adegan berganti menjadi Armin di atas kapal.

Armin dan Annie secara singkat mendiskusikan sejarah mereka selama bertahun-tahun dan kejahatan yang dilakukan Rumble terhadap orang-orang Paradis. Kelompok ini kemudian berhenti di sebuah pangkalan pesawat, mencari pesawat untuk menyelesaikan perjalanan ke Marley.

Topik Terkait