img_title
Foto : Berbagai sumber

JepangOne Piece memasuki arc Egghead dimana Bajak Laut Topi Jerami tiba di Pulau Egghead. Kini mereka terlibat dalam konspirasi yang rumit. Ketika Pemerintah Dunia mengirim armada besar untuk mengepung pulau tersebut, Topi Jerami dan sekutu mereka terpaksa membuat barikade.

Disebutkan bahwa dua ancaman utama yang saat ini ada di Egghead adalah Laksamana Kizaru dan agen utama CP0 Rob Lucci. Keduanya itu pun akan bertarung dengan Luffy dan Zoro. Pertempuran besar pun mungkin akan segera dimulai, karena pulau Egghead akan menjadi medan perang.

Untuk itu berikut list yang dibuat oleh SK Anime terkait 20 petarung terkuat di Egghead pada One Piece chapter 1092, dari yang terlemah sampai yang terkuat.

20. Chopper


(Eiichiro Oda/Shueisha, One Piece)

Dokter dari kru Topi Jerami, Chopper, adalah petarung fisik yang baik yang dapat menggunakan Rumble Balls untuk mengubah bentuknya tergantung pada situasi. Bentuk terkuatnya adalah Monster Point, yang sangat meningkatkan kekuatan fisiknya.

Setelah meningkatkan waktu durasi Monster Point, Chopper mampu menangkis Queen, anggota terkuat ketiga dari Bajak Laut Beasts. Namun ketika itu Chopper memberikan upaya terbaiknya, sementara Queen tidak.

19. Brook


​(Eiichiro Oda/Shueisha, One Piece)

Setelah bergabung dengan Bajak Laut Topi Jerami, Brook meningkatkan kontrolnya atas Buah Revive-Revive, yang memungkinkannya untuk kembali hidup setelah mati sekali. Dengan demikian, ia mampu menggerakkan jiwanya secara independen dari tubuhnya, mirip dengan hantu.

Sebagai pendekar pedang yang terampil, Brook dapat membekukan target apa pun yang disentuhnya dengan pedangnya. Brook mampu mengalahkan Zeo, Manusia Ikan yang diperkuat dengan Steroid Energi, dan petugas Bajak Laut Donquixote, Giolla. Di Wano, dia mengalahkan Number dan tiga Gifters hanya dengan satu serangan.

18. Nico Robin


(Eiichiro Oda/Shueisha, One Piece)

Arkeolog Bajak Laut Topi Jerami, Nico Robin, menggunakan buah Flower-Flower untuk menumbuhkan duplikat tubuhnya dari permukaan apa pun dalam jangkauan. Menghasilkan anggota tubuh dalam ukuran raksasa atau dalam jumlah besar, dia dapat mengalahkan sebagian besar lawan.

Setelah timeskip, dia belajar membuat kloningan dirinya sendiri dan menggunakan serangan gaya Fish-Man Karate. Di Dressrosa, dia mencegat dan menahan Cavendish dalam bentuk Hakuba. Di Wano, dia mengalahkan perwira Bajak Laut Beasts, Black Maria, meskipun hanya setelah pertarungan yang sulit dan dengan bantuan dari Brook.

17. Franky


(Eiichiro Oda/Shueisha, One Piece)

Dianggap oleh sebagian besar penggemar One Piece sebagai Topi Jerami terkuat kelima, Franky adalah cyborg yang tubuh bioniknya dilengkapi dengan berbagai senjata. Yang paling menonjol, dia dapat menggunakan Radical Beam, sinar laser destruktif yang, jika mengenai target, dapat melukai petarung yang berada di atas level bayaran Franky.

Franky juga dapat menggunakan mecha yang sangat tangguh, yaitu General. Setelah timeskip, Franky berhasil menghancurkan Baby 5 dan Buffalo serta mengalahkan perwira Bajak Laut Donquixote, Senor Pink. Di Wano, dia melakukan satu tembakan Number dan dengan meyakinkan mengalahkan Sasaki dari Flying Six dari Bajak Laut Beasts.

16. Doll


(Eiichiro Oda/Shueisha, One Piece)

Kemampuan pasti Doll belum terungkap di One Piece, tapi, sebagai seorang Wakil Laksamana, dia dijamin memiliki setidaknya kemampuan yang layak dengan Observation dan Armament Haki.

Doll melukai Mark III Pacifista, yang bahkan lebih tangguh dari cyborg Pacifista sebelumnya, dengan tendangan sederhana, bahkan tanpa menggunakan Haki. Dengan demikian, dia kemungkinan besar memiliki kekuatan fisik yang luar biasa dan penguasaan Rokushiki.

15. Jewelry Bonney


(Eiichiro Oda/Shueisha, One Piece)

Salah satu dari Sebelas Supernova dari Generasi Terburuk, Bonney memiliki kekuatan Buah Iblis kelas Paramecia yang belum disebutkan namanya. Dengan demikian, dia dapat dengan bebas memanipulasi proses penuaan bahan organik dan anorganik, termasuk tubuhnya sendiri.

Hal ini memungkinkan Bonney untuk melumpuhkan musuh-musuhnya serta mengubah benda-benda dengan menambah atau mengurangi usia mereka. Dia juga dapat menggunakan kekuatan ini untuk menyamarkan dirinya. Namun, untuk menggunakan kemampuannya, dia perlu menyentuh target secara fisik.

14. Stussy


(Eiichiro Oda/Shueisha, One Piece)

Cepat, licik, dan ahli Rokushiki yang sangat terampil, Stussy cukup kuat untuk menjadi agen elit CP0. Namun, dia setia pada Vegapunk, yang menciptakannya sebagai kloningan dari anggota Bajak Laut Rocks, Miss Buckingham Stussy.

Dia dapat membuat orang tertidur dengan menggigitnya. Dia juga menggunakan item Seastone yang memungkinkannya untuk melumpuhkan pengguna Buah Iblis saat bersentuhan. Dengan memanfaatkan kemampuan yang rumit ini dan keterkejutan yang disebabkan oleh pengkhianatannya yang tiba-tiba, Stussy segera mengalahkan sesama elit CP0, Lucci dan Kaku.

Namun, harus diakui, Stussy mengaku bahwa dia tidak akan pernah mencoba melawan mereka secara adil, menyiratkan bahwa dia menganggap Lucci dan Kaku lebih kuat darinya. Faktanya, Stussy tidak dapat menghadang Lucci dengan baik saat dia mencoba membunuh Vegapunk.

Dia hanya bisa bertindak sebagai perisai manusia untuk penciptanya dan akhirnya pingsan oleh serangan Lucci, meskipun dia hanya menggunakan Finger Gun belaka, dieksekusi dalam bentuk dasar dan kemungkinan besar tanpa menambahkan Haki.

13. Sentomaru


(Eiichiro Oda/Shueisha, One Piece)

Sentomaru adalah pengawal pribadi Dr Vegapunk dan juga Komandan Unit Sains Angkatan Laut. Sebagai pengguna Haki persenjataan yang sangat mahir, Sentomaru dapat memberikan pertahanan yang sangat kokoh.

Dengan memberdayakan pukulan telapak tangan terbuka ala sumo dengan Color of Armament, ia bahkan dapat memukul musuhnya tanpa melakukan kontak fisik dengan mereka. Terlepas dari kehebatannya, bagaimanapun, ia akhirnya tidak memiliki kesempatan melawan Lucci dan, kemudian, melawan Kizaru.

12. Doberman


(Eiichiro Oda/Shueisha, One Piece)

Seorang yang sangat percaya pada Keadilan Mutlak, Doberman adalah salah satu Wakil Laksamana yang paling berpengalaman. Dia bertempur di seluruh Perang Paramount di Marineford, namun meninggalkan medan perang tanpa mengalami cedera yang terlihat, yang membuktikan kehebatan tempurnya.

Cakupan penuh dari kemampuan Doberman tidak diketahui, tetapi dia terlihat memegang katana, yang menunjukkan bahwa dia adalah seorang pendekar pedang yang hebat. Selain itu, sebagai Wakil Laksamana, dia pasti menjadi pengguna Persenjataan dan Pengamatan Haki yang terampil.

11. Jinbe


(Eiichiro Oda/Shueisha, One Piece)

Sebagai mantan anggota Tujuh Panglima Perang, Jinbe adalah salah satu petarung terbaik kru Topi Jerami. Dia dikenal sebagai master terkuat dari Fish-Man Karate, seni bela diri yang memungkinkannya untuk mengendalikan sumber air di sekitarnya, termasuk air di dalam tubuh musuh.

Menggabungkan gerakan bela dirinya yang unik dengan senjata Haki yang terkenal, serta daya tahan alami dan kekuatan fisiknya, Jinbe adalah seorang pejuang yang sangat mumpuni. Beberapa tahun yang lalu, ia mampu bertarung setara dengan D. Ace dari Portugis.

Selama Perang Paramount, Jinbe dengan mudah mengalahkan Gecko Moria, sesama Panglima Perang. Dua tahun kemudian, dia menghentikan sementara Big Mom yang sedang marah, memblokir serangan untuknya. Di Wano, Jinbe dengan brutal mengalahkan Who's Who, anggota paling terkemuka dari Flying Six Bajak Laut Beasts.

10. Kaku


(Eiichiro Oda/Shueisha, One Piece)

Dua tahun yang lalu, Kaku meningkatkan kekuatannya dengan memakan Model Buah Kerbau: Jerapah, yang memungkinkannya untuk menggunakan Rankyaku Pengiris Langit yang sangat merusak. Dia juga dapat menggunakan Jurus Pedang Empat, kombinasi cepat dari ilmu pedang yang disempurnakan dengan Zoan dan serangan Rankyaku.

Digambarkan sebagai tangan kanan Rob Lucci, Kaku naik pangkat menjadi salah satu agen top CP0. Dia menjadi pengguna Armament Haki yang disempurnakan dan bahkan mencapai bentuk Zoan yang terbangun. Baik Kaku maupun Lucci dipuji sebagai dua petarung yang sangat kuat oleh Stussy.

Sebagai bukti peningkatan Kaku, dia belajar untuk melakukan Rankyaku Pengiris Langit, yang sebelumnya dia membutuhkan transformasi Zoan untuk menggunakannya, saat masih dalam bentuk dasar. Namun, terlepas dari peningkatannya, Kaku sekali lagi bukan tandingan Zoro, yang mengalahkannya bahkan tanpa mengerahkan usaha terbaiknya.

9. S-Snake


(Eiichiro Oda/Shueisha, One Piece)

Untuk menebus bubarnya Tujuh Panglima Perang, Pemerintah Dunia menggunakan Seraphim, cyborg yang menggabungkan kekuatan ras Lunar yang perkasa, yang membuat mereka kebal terhadap kerusakan, dengan keterampilan khas mantan Panglima Perang.

Seraph yang didasarkan pada Boa Hancock, S-Snake, dilengkapi dengan Green Blood, zat yang ditanamkan dengan Faktor Keturunan sebelumnya. Dengan demikian, S-Snake bahkan dapat mereplikasi Buah Cinta-Cinta.

Karena Buah Iblis ini memungkinkan pengguna untuk membatu mereka yang merasakan emosi terhadap mereka, Boa mencapai hasil ini dengan menggunakan kecantikannya untuk mempengaruhi siapa pun yang merasa tertarik secara fisik kepadanya, sementara S-Snake memikat orang-orang yang menganggapnya menggemaskan karena kelucuannya yang lembut.

8. S-Shark


(Eiichiro Oda/Shueisha, One Piece)

Sebagai seorang Seraph, S-Shark memiliki ciri khas ketahanan yang luar biasa dari para Lunar. Sifat yang disempurnakan ini memungkinkannya untuk menahan serangan Zeus khusus Nami dan pukulan Sanji tanpa menunjukkan tanda-tanda kerusakan hanya beberapa saat setelah dipukul.

S-Shark memiliki kemampuan dasar Jinbe sebagai Manusia Ikan, yang dapat ia kombinasikan dengan kekuatan Buah Berenang-Berenang yang direplikasi dari Darah Hijau, yang memungkinkannya untuk berenang melewati struktur yang kokoh. Dengan demikian, S-Shark dapat memanipulasi tanah cair yang ia ciptakan untuk melakukan serangan gaya Fish-Man Karate.

7. Sanji


(Eiichiro Oda/Shueisha, One Piece)

Secara konsisten digambarkan sebagai anggota terkuat ketiga dari kru Topi Jerami, hanya di bawah Monkey D. Luffy dan Roronoa Zoro, Sanji adalah petarung yang sangat terampil yang dapat melakukan tendangan yang menghancurkan. Selama pertarungan dengan Ratu "The Plague", Sanji membangkitkan sifat genetiknya sebagai Vinsmoke.

Dia mendapatkan kerangka luar yang kokoh, meningkatkan daya tahannya secara besar-besaran, dan belajar menggunakan versi superior dari Diable Jambe, Ifrit Jambe, yang memungkinkannya untuk mengalahkan Queen. Di Egghead, Sanji bertarung beberapa kali dengan S-Snake.

Sanji tidak dapat benar-benar melukai Seraph yang beramplifikasi Lunarian, tapi dia secara mengesankan menahan serangannya, menangkisnya dengan kerangka luarnya. Diduga, tersirat bahwa Sanji tidak bisa menang melawan Lucci, karena dia tidak berani menyerang Lucci meskipun dia melukai seorang wanita, sebuah tindakan yang biasanya memicu reaksi kemarahan Sanji.

6. S-Bear


(Eiichiro Oda/Shueisha, One Piece)

Disempurnakan dengan DNA King, Lunarian terbaru yang selamat, cyborg Seraphim memiliki daya tahan yang luar biasa, sampai-sampai Luffy, setelah berulang kali gagal melukai mereka dengan serangannya, menyamakan ketahanan mereka dengan Kaido yang kuat.

S-Bear, Seraph yang didasarkan pada Bartholomew Kuma, dapat menggunakan versi Green Blood dari Buah Paw-Paw. Hal ini memungkinkannya untuk menangkis apa pun yang disentuhnya dengan bantalannya serta melakukan teknik Kuma, termasuk Ursus Shock.

5. S-Hawk


(Eiichiro Oda/Shueisha, One Piece)

S-Hawk, Seraph yang didasarkan pada Dracule Mihawk, tampaknya merupakan yang terkuat di antara semua Seraphim. Dengan satu serangan, cyborg ini mampu membelah gunung terbesar Amazon Lily menjadi dua, memaksa Blackbeard, seorang Kaisar, untuk melindungi dirinya dengan persenjataan Haki agar dapat bertahan dari serangan tersebut tanpa mengalami cedera serius.

Selain itu, S-Hawk dapat meningkatkan serangannya dengan replika buatan dari Buah Dadu. Berkat DNA Lunar yang dimilikinya, S-Hawk memiliki ketahanan yang luar biasa. Dia tidak mengalami luka meskipun menjadi sasaran serangan yang menghancurkan dari orang-orang seperti Blackbeard dan Zoro.

4. Rob Lucci


(Eiichiro Oda/Shueisha, One Piece)

Seorang master Rokushiki luar biasa yang bahkan dapat melakukan Rokuogan, Lucci dapat meningkatkan kehebatannya dengan menggunakan kekuatan Model Kucing-Kucing: Buah Zoan Macan Tutul. Dua tahun lalu, dia bertarung dalam pertarungan sengit melawan Luffy, mendorongnya hingga ke batas kemampuannya.

Selama jeda waktu tersebut, Lucci mengembangkan persenjataan Haki dan mengembangkan kekuatan Buah Iblisnya, mencapai bentuk Zoan yang terbangun. Bersama dengan para elit CP0, Kaku dan Stussy, Lucci menuju ke Egghead, di mana ia melakukan pertandingan ulang dengan Luffy, yang kini menjadi seorang Kaisar.

Secara mengesankan, Lucci bertarung setara dengan Gear 5 Luffy dalam hal persenjataan Haki dan kekuatan fisik. Lucci juga menggunakan kecepatan dan kekuatannya untuk menyerang Sentomaru, menerobos pertahanan Haki yang sangat kuat dan mengalahkannya dalam sekejap.

Namun, begitu Luffy mulai menggunakan lebih banyak kekuatan, Lucci akhirnya kewalahan. Setelah bersekutu dengan Topi Jerami untuk sementara waktu, Lucci mengingkari gencatan senjata dan mencoba membunuh Vegapunk. Dia melukai Stussy dengan parah namun dihentikan oleh Zoro, yang menantangnya untuk bertarung.

3. Roronoa Zoro

Pinterest
Foto : Pinterest

Zoro, orang kedua di Bajak Laut Topi Jerami, adalah satu-satunya anggota kru yang, sampai batas tertentu, memiliki kekuatan yang dekat dengan Luffy. Seperti Rayleigh untuk Gol D. Roger, Zoro adalah tangan kanan Luffy. Mereka adalah satu-satunya Topi Jerami yang dapat menggunakan Haki Penakluk dan menjadi anggota Generasi Terburuk.

Pada Arc Wano, Zoro sudah memiliki kekuatan yang cukup untuk mengancam Kaido, menurut pengakuan Big Mom sendiri. Zoro memblokir serangan yang dilancarkan oleh kedua Kaisar, dan kemudian bertarung dengan Kaido, meninggalkan bekas luka yang dalam, sebuah prestasi yang bahkan tidak dapat ditiru oleh empat Sarung Pedang Merah.

Zoro kemudian membuka Haki Penakluk Tingkat Lanjut yang sangat kuat, yang dia gabungkan dengan Haki Persenjataan Tingkat Lanjut. Dengan demikian, dia mengembangkan puncak kekuatan yang gila, yang dia gunakan untuk mengalahkan King, seorang Lunarian yang dipilih Kaido untuk menjadi tangan kanannya.

Saat ini, Zoro adalah seorang ahli pedang dan salah satu dari sedikit orang yang dapat menggunakan ketiga jenis Haki. Dia cukup kuat untuk melakukan pertarungan yang solid melawan karakter-karakter papan atas, meskipun dia belum sepenuhnya mencapai level mereka. Saat ini, Zoro sedang melawan pemain elit CP0, Rob Lucci.

2. Borsalino "Kizaru"


(Eiichiro Oda/Shueisha, One Piece)

Seorang Laksamana dari "Color Trio" yang asli, Kizaru mengakhiri Perang Paramount tanpa cedera, meskipun menghadapi Marco dan Whitebeard. Dia menawarkan diri untuk menghentikan pertemuan Kaido dan Big Mom, menyiratkan bahwa dia pikir dia bisa mengalahkan salah satu dari mereka. Menariknya, tidak ada yang mengatakan kepadanya bahwa ia tidak akan bisa melakukan itu.

Di Kepulauan Sabaody, Kizaru dengan mudah memusnahkan Bajak Laut Topi Jerami dan Sebelas Supernova Generasi Terburuk. Hanya campur tangan Silvers Rayleigh yang menyelamatkan mereka, karena bahkan Laksamana pun tidak bisa melewati "Raja Kegelapan".

Berkat Buah Glint-Glint, Kizaru dapat bergerak dan menyerang dengan kecepatan cahaya, memberikan tendangan yang melumpuhkan. Dia mampu menembakkan sinar laser yang merusak namun akurat serta menggunakan lightsaber besar dengan ketangkasan yang luar biasa. Selain itu, kekuatan fisiknya sangat luar biasa.

Dia juga dapat menggunakan bentuk lanjutan dari Armament dan Observation Haki, menciptakan penghalang tanpa sentuhan dan melihat masa depan, untuk mengubah tubuhnya dengan kekuatan Logia. Seperti yang terlihat di One Piece chapter 1092, Kizaru dapat dengan mudah mengalahkan Gear 4 Luffy, memaksanya untuk menggunakan Gear 5. Harus diakui, kekuatan penuh Kizaru pasti menakutkan.

1. Monkey D. Luffy

JAPANFM
Foto : JAPANFM

Selangkah demi selangkah, setelah mengalahkan Doflamingo, mengalahkan Cracker, dan menandingi Katakuri, Luffy meningkat lebih jauh lagi di Wano karena dia mampu menggunakan Haki Penakluk Tingkat Lanjut yang sangat kuat, yang dia tambahkan pada versi Armament dan Observation Haki yang telah diupgrade.

Berkat transformasi yang disebut "Gears", Luffy dapat meningkatkan kecepatan, elastisitas, dan kekuatan mentah tubuhnya yang seperti karet. Setelah membangkitkan bentuk Gear 5, Luffy memperoleh kekuatan yang tidak nyata, karena ia dapat mengubah tubuhnya dan lingkungan sekitar mengikuti imajinasinya, mirip dengan Dewa Matahari Nika.

Setelah pertarungan yang sangat sengit, Luffy berhasil mengalahkan Kaido, sebuah prestasi luar biasa yang membuatnya mendapatkan gelar Kaisar. Setibanya di Egghead, Luffy kembali bertarung dengan saingan lamanya, Lucci. Awalnya, keduanya berimbang, meskipun Luffy menggunakan mode Gear 5.

Namun, Luffy segera unggul, sebuah prestasi yang ia raih tanpa perlu menggunakan puncak Haki Penakluknya atau mengerahkan upaya yang sama seperti saat melawan Kaido. Setelah pertarungan yang tidak meyakinkan dengan para cyborg Seraphim, Luffy kini menghadapi Borsalino "Kizaru".

Topik Terkait