img_title
Foto : IMDb

IntipSeleb Film Touken Ranbu 2 atau Rouken Ranbu the Movie 2 saat ini tengah tayang di bioskop Tanah Air. Film yang diadaptasi dari game ini melanjutkan seri pertamanya yang telah dirilis pada tahun 2019.

Mengisahkan tentang Yorimitsu Minamoto yang harus berhadapan dengan sekelompok prajurit ketika harus menundukkan the ghost di Gunung Oe. Yuk intip sinopsis Touken Ranbu 2 berikut ini.

Sinopsis Film Touken Ranbu the Movie 2

Film Touken Ranbu the Movie 2 mengambil latar tahun 995. Setelah Michinaga Fujiwara (Akira Emoto) dan Seimei Abe (Terunosuke Takezai) melakukan obrolan rahasia, Yorimitsu Minamoto (Kanji Tsuda) kemudian diperintah untuk menundukkan ‘the ghost’.

The Ghost merupakan Shutendoji yang tinggal di sebuah Gunung yang bernama Gunung Oe. Di sisi lain, Yorimitsu dan anak buahnya dihadapkan rintangan sulit dalam menjalankan misi.

Hal ini karena munculnya prajurit misterius tampan Munechika Mikazuki (Hiroki Suzuki), Kunihiro Yamanbagiri (Yoshihiko Aramaki), Hasebe Heshikiri (Masanari Wada), dan Toushirou Honebami (Fuma Sadamoto). Mereka berusaha untuk melindungi sejarah.

Topik Terkait