img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kematian Sushant Singh Rajput masih menjadi misteri hingga saat ini. Keluarga masih meragukan penyebab Sushant mengakhiri nyawanya dengan cara gantung diri pada 14 Juni 2020 lalu. 

Baru-baru ini, seorang kerabat mengatakan bahwa kematiannya berkaitan dengan Disha Salian, manajer Sushant yang juga tewas bunuh diri seminggu sebelumnya. Bahkan, aktor Dil Bechara itu menangis dan pingsan ketika namanya terseret menjadi penyebab kematian Disha. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Laporan Bank Sushant Singh Terungkap, Pacar Diduga Pakai Uang Rp1,9 M

Sushant Singh Sempat Pingsan


Sumber foto: hindustantimes.com

Teman Sushant Singh Rajput yang bernama Siddharth Pithani mengatakan bahwa sang aktor menangis dan pingsan ketika dikaitkan dengan kematian Disha pada 8 Juni 2020. Pria kelahiran Patna itu marah ketika tahu bahwa namanya terseret menjadi penyebab kasus bunuh diri mantan manager. Siddharth yang tinggal bersama Sushant mengatakan bahwa Disha menjadi manager Sushant hanya dalam waktu yang singkat.

“Sushant hanya bertemu dengannya sekali dalam hidupnya. Dia hanya manajer Sushant untuk waktu yang sangat sebentar,” kata Siddhart dilansir IntipSeleb dari Hindustan Times pada Senin, 3 Agustus 2020.

Topik Terkait