img_title
Foto : NBC Sports

Jepang – Istri Yuzuru Hanyu membuat banyak penggemarnya di seluruh dunia penasaran, karena sejak awal disembunyikan. Atlet figure skating atau seluncur es asal Jepang itu mengumumkan telah mendaftarkan pernikahannya pada 4 Agustus 2023 lalu.

Sempat dirumorkan menikah dengan Mayu Watanabe eks AKB48, kini berbagai media Jepang mengungkap sosok istri Yuzuru Hanyu. Siapakah wanita tersebut?

Istri Yuzuru Hanyu Terkuak

The Japan Times
Foto : The Japan Times

Sejak pertama kali mengumumkan soal pernikahannya lewat pesan yang ditulis untuk para penggemar, Yuzuru Hanyu enggan mengungkap siapa wanita yang menjadi pasangan hidupnya. Hanya diketahui bahwa ia menikah dengan non selebriti.

Akibatnya, sempat ada rumor di kalangan penggemar bahwa Yuzuru Hanyu menikahi Mayu Watanabe, eks member AKB48. Berbagai teori pun dibuat untuk menguatkan rumor tersebut.

Akan tetapi, kini berbagai media Jepang menguak siapa wanita yang menjadi istri Yuzuru Hanyu. MElansir News Post Seven, wanita tersebut adalah seorang pemain biola cantik dan ternama di Jepang, yang berusia 8 tahun lebih tua dari Hanyu sendiri.

Topik Terkait