img_title
Foto : Instagram/antv_official

India – Serial keren Bhagya Lakshmi hadir dengan alur cerita yang semakin memukau pemirsa setia. Konflik Malishka, Laksmi dan Rishi semakin buat pemirsa geregetan. Dalam episode sebelumnya Lakshmi masuk rumah sakit akibat kecelakaan saat kebakaran.

Bagaimana kondisi Lakshmi saat ini setelah kejadian tersebut? Simak kelanjutan serial keren Bhagya Lakshmi episode 19 September 2023.

Rishi Menunggu Lakshmi hingga Siuman

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official

Malishka datang ke rumah sakit untuk menemui Rishi. Rishi bertanya apakah Malishka mencintainya namun ia tidak menyelamatkan Rishi saat kebakaran itu terjadi. Malishka pun bertanya kenapa Rishi tidak menyelamatkannya. Rishi memberitahu Neelam kalau Lakshmi-lah yang menyelamatkannya dari kebakaran itu. Virendra khawatir dengan keadaan Lakshmi yang koma itu.

Setelah izin kepada suster, akhirnya Rishi boleh tetap ada di ruangan Lakshmi. Rishi tetap terjaga semalaman untuk menunggu Lakshmi siuman hingga tertidur di samping Lakshmi. Keesokan harinya, Lakshmi terbangun dari tidurnya. Rishi menyatakan cintanya didepan Lakshmi dan Lakshmi membalas perasaannya. Tiba-tiba Rishi terbangun dan tersadar kalau itu semua hanya mimpi.

Setelah cekcok dengan Rishi, Malishka pulang lalu mengadu ke Kiran tentang Lakshmi. Kiran takut jika Lakshmi yang pada akhirnya memenangkan hati Rishi. Di sisi lain, Lakhsmi bangun dengan keadaan kebingungan. Aayush, Shalu dan Bani mendapati Lakhsmi yang sudah tidak ada dikasurnya dengan Rishi yang tertidur. Dokter berkata kepada Lakshmi bahwa kondisinya saat ini rapuh dan bisa kehilangan ingatan untuk sementara.

Topik Terkait