img_title
Foto : YouTube/ToraoKun

JepangManga One Piece 1093 akan melanjutkan pertarungan antara Luffy dengan Kizaru yang telah dimulai sejak chapter 1092.

Pada chapter 1093 ini, pertarungan akan semakin memanas dan kemungkinan pembaca akan menyaksikan kekuatan buah iblis Kizaru. Penasaran? Yuk, simak prediksi One Piece 1093 berikut ini.

Kekuatan Gear 5 Luffy vs Buah Iblis Kizaru

YouTube/ToraoKun
Foto : YouTube/ToraoKun

One Piece 1093 masih akan fokus pada pertarungan Luffy melawan Kizaru di Pulau Egghead. Pada chapter sebelumnya, kedua karakter ini sudah mulai bertarung, dan dapat dikatakan bahwa pertarungan tersebut cukup seimbang.

Luffy menggunakan bentuk Snakeman-nya untuk menghadapi kekuatan luar biasa dari Kizaru. Luffy dengan cepat naik ke level berikutnya jika ingin mengalahkan Kizaru. Di akhir chapter, ia memanfaatkan kekuatan Gear 5 dan mengangkat Kizaru dengan satu tangan.

Melansir Gamerant, Gear 5 akan memberikan keunggulan yang luar biasa bagi Luffy. Hal ini berarti Kizaru harus meningkatkan kekuatannya jika ingin melawan Gear 5 milik Luffy, sehingga kemungkinan di chapter 1093 ini Kizaru akan menggunakan kekuatan buah iblisnya.

Topik Terkait