img_title
Foto : ANTV

IntipSeleb – Serial Paramavatar Shri Krishna terus menyajikan cerita yang seru kepada pemirsa setia. Kemurkaan Raja Kansa semakin menjadi-jadi, terlebih saat dia belum mampu menemukan bayi yang merupakan anak kedelapan Devaki.

Kekejaman apa yang akan dilakukan Kansa selanjutnya? Berikut sinopsis “Paramavatar Shri Krishna” episode Rabu, 20 September 2023 mulai pukul 11.00 WIB. Langsung intip yuk!

Sinopsis Paramavatar Shri Krishna 20 September

ANTV
Foto : ANTV

Pada episode ini, tentara Kansa yang kejam dipimpin oleh Komandan Bhadraksh datang ke desa Braj dengan niat membunuh bayi yang baru lahir. Mereka tiba di sana untuk mencari anak kedelapan Devaki yang merupakan ancaman bagi Kansa.

Sementara itu, Yashodha bersiap-siap untuk pergi ke Barsana, tetapi mendapat kabar dari ajudan Nand Damodar bahwa tentara Kansa telah tiba di Braj karena Kansa belum berhasil membunuh anak kedelapan Devaki.

Suatu angin puting beliung tiba-tiba datang dan mencegah tentara Kansa menemukan bayi tersebut. Angin puting beliung ini mengarahkan gerobak sapi ke Gokul, di mana putri Vrishbhanu berada. Sebagai bagian dari rencana Dewa Wisnu dan istrinya, Lakshmi, putri Vrishbhanu membuka mata yang membuat orang tua dan penduduk Gokul sangat bahagia.

Topik Terkait