img_title
Foto : X/animetv_jp

JepangAnime My Happy Marriage season pertama dengan cepat menjadi sangat populer. Padahal, awalnya anime ini tampak seperti kisah romantis yang klise di mana seorang gadis akhirnya menemukan kebahagiaan dalam pelukan suaminya.

Berkat kepopuleran dan sambutan baik dari para pecinta anime, My Happy Marriage season 2 akhirnya resmi diumumkan. Seperti apa informasinya?

My Happy Marriage Season 2 Resmi Diumumkan

Meski mengusung tema utama romance, anime My Happy Marriage ternyata penuh dengan konsep seperti sihir dan roh. Serial ini menceritakan Miyo Saimori yang tak punya kemampuan supernatural apapun, dan berjuang untuk bertahan hidup di dunia yang penuh dengan kekuatan sihir.

Pada dua episode terakhir, penonton disuguhkan Miyo yang masuk ke dalam kenangan ibunya untuk mendapatkan jawaban mengejutkan tentang garis keturunan Usuba. Miyo mulai mendapatkan sedikit kejelasan tentang siapa dirinya sebenarnya, tetapi masih banyak yang harus terungkap dalam kisah Miyo.

Karena itulah, tidak mengherankan jika My Happy Marriage season 2 akhirnya dikonfirmasi tepat setelah season pertama berakhir pada hari Rabu, 20 September 2023.

Topik Terkait