img_title
Foto : Instagram/ @ebitlew

IntipSelebUstaz Ebit Lew secara tegas membantah tuduhan yang disampaikan oleh Mondy Tatto dalam video di kanal YouTube channel CapriceOriginalFilms. Dalam video itu, Mondy mengaku dipegang hingga mau dicium oleh sang ustaz.

Ustaz Ebit Lew pun telah membuat laporan polisi terkait tuduhan tersebut. Seperti apa keterangan yang disampaikan oleh Ustaz Ebit Lew? Yuk intip di bawah ini.

Laporkan Mondy Tatto

Instagram/ @ebitlew
Foto : Instagram/ @ebitlew

TikToker Mondy Tatto telah membuat pernyataan kontroversial dengan mengklaim bahwa dia mengalami pelecehan dari seorang ustaz Malaysia bernama Ustaz Ebit Lew. Wanita yang memiliki tato dan tindikan di tubuhnya ini mengungkapkan pengalaman tersebut dalam sebuah video podcast di saluran YouTube CapriceOriginalFilms.

Ustaz Ebit Lew pun membantah tudingan tersebut dan melaporkan Mondy Tatto ke polisi atas tuduhan fitnah. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Ustaz Ebit Lew menunjukkan bahwa dia telah melaporkan kasus ini ke polisi.

Bismillah. Baru sampai dari Jeddah 12 malam tadi terus ke Balai Polis buat report mengenai fitnah-fitnah melampau yang langsung tidak berasas ke atas saya. Saya serahkan pihak polis untuk mengambil tindakan. Saya juga telah menyerahkan kepada pihak peguam saya untuk tindakan selanjutnya,” tulis Ustaz Ebit Lew yang dikutip dari Instagram @ebitlew.

Topik Terkait