img_title
Foto : YouTube/Toho Animation

JepangTrailer Spy x Family season 2 yang sudah dinantikan penggemar akhirnya dirilis. Perilisan trailer tersebut menandakan penayangan season kedua dari petualangan Anya Forger ini semakin dekat.

Berdurasi 1 menit 46 detik, banyak adegan seru, lucu, romantis, hingga menegangkan yang diperlihatkan dalam trailer anime ini. Penasaran? Yuk, intip sama-sama!

Trailer Spy x Family Season 2 Rilis

Pada hari ini, Senin 25 September 2023, trailer perdana anime Spy x Family season 2 rilis. Penggemar dapat melihat berbagai cuplikan tentang apa yang akan terjadi dalam episode-episode pada season 2 nanti.

Dalam trailer ini, kita dapat melihat bahwa Season 2 akan menampilkan beberapa cerita paling keren dari manga ini. Cuplikan yang pertama adalah momen Loid dan Yor akan pergi berkencan, dengan Anya dan Franky yang membuntuti mereka diam-diam

Selain itu, tampaknya akan ada perkenalan tentang salah satu arc paling berdarah dan paling kejam yang pernah dialami oleh Yor. Hal itu terlihat dari adegan di mana Yor menerima telepon dari seseoang yang misterius.

Topik Terkait