img_title
Foto : Instagram/antv_official

India – Serial keren Hai Albelaa menghadirkan Shaheer Sheikh sebagai pemain utama dalam serial ini dan dipasangkan dengan Hiba Nawab bercerita tentang pernikahan yang terpaksa terjadi antara Sayu dan Kanha.

Untuk mengetahui bagaimana kelanjutan serial Hai Albelaa yang akan tayang pada Selasa, 26 September 2023 mulai pukul 13.30 WIB. Intip sinopsis serial Hai Albelaa ANTV 26 September di bawah ini.

Hubungan Sayu dan Kanha Memanas

Setelah Chiranjeev menyatakan perasaannya kepada Sayu, hubungan Sayu dengan Kanha semakin memanas. Krishna yang memang sejak awal membenci Sayu merasa bahwa percintaan tersebut tidak akan berjalan mulus. Saat Chiranjeev mengetahui situasi yang terjadi antara Sayudan Kanha, ia merasa tidak enak hati.

Saat Chiranjeev membicarakan hubungannya dengan Sayu kepada Kanha di dalam kamar, ternyata Saroj, ibunya, melihat peristiwa itu. Saroj penasaran dengan apa yang dibicarakan oleh kedua anaknya itu. Namun ia memilih untuk tidak terlibat terlalu dalam dengan apa yang sedang diperbincangkan oleh mereka.

Kanha masih amat menentang hubungan Sayu dan Chiranjeev. Disitulah Chiranjeev akhirnya mengungkapkan sejujurnya bahwa ia mencintai Sayu. Saroj terkejut dengan kejujuran hati Chiranjeev itu. Ia yang masih menyimpan dendam dengan keluarga Balwant tentang apa yang telah terjadi selama ini dalam hubungan bisnis merasa bahwa hubungan Chiranjeev dengan Sayu tak dapat dilanjutkan.

Topik Terkait