img_title
Foto : Instagram/beingsalmankhan

India – Artis India Salman Khan baru-baru ini disorot lantaran memberikan hadiah untuk adik perempuannya, Arpita Khan. Ia menghadiahkan sebuah lukisan karya seni ayat Alquran.

Hal ini menuai kekaguman lantaran sosok Salman Khan yang selalu dinilai buruk. Seperti apa? Intip selengkapnya di bawah ini.

Salman Khan Beri Lukisan Ayat Alquran

Instagram/beingsalmankhan
Foto : Instagram/beingsalmankhan

Diketahui, Salman Khan memiilki adik perempuan bernama Arpita Khan. Adik perempuan Salman Khan ini menikah dengan aktor Aayush Sharma pada 2014 lalu dan memiliki seorang putra dan seorang putri.

Baru-baru ini, pasangan tersebut mengumumkan memiliki rumah baru. Arpita Khan pun membongkat hadiah Salman Khan yang diberikan untuk rumah barunya itu. Ternyata, rekan Shah Rukh Khan itu memberikan karya seni berupa ayat Alquran.

“Ini adalah karya seni yang dibuat oleh Salman bhai sendiri. Bagian ini adalah doa Muslim Ayatul Kursi dan ini adalah berbagai pose shalat. Jadi ketika kami sedang mengerjakan rumah, kami ingin sebuah karya seni besar ada di sini (di dinding). Dan saya memintanya, mengatakan saya menginginkan sesuatu yang menyebarkan banyak energi. Jadi dia memutuskan untuk melakukan ini untuk kita. Dia menghadiahkan kita ini!” kata Aayush Sharma, dikutip dari Indian Express, Selasa, 26 September 2023.

Topik Terkait