img_title
Foto : Youtube

JepangOne Piece Live Action season 2 dipastikian akan ditayangkan tahun depan yakni 2024. Pengarang manga One Piece, Eiichiro Oda membocorkan bahwa dalam season terbarunya akan menampilkan sang dokter kapal Topi Jerami, Tony Tony Chopper.

Antusias dalam season terbarunya, Netflix membocorkan tentang konsep Chopper sendiri. Seperti apa? Intip selengkapnya di bawah ini.

Bocoran Potret Chopper

wikipedia
Foto : wikipedia

Pihak Netflix membocorkan potret Chopper di season terbarunya. Diketahui sebagai informasi, Tony Tony Chopper atau Chopper sendiri merupakan seekor rusa yang memiliki kelainan yakni punya hidung biru. Ia kemudian dikucilkan oleh kawanannya bahkan dibuang oleh kedua orang tuanya.

Namun, ia kemudian memakan buah iblis tipe Zoan yakni Hito Hito yang membuatnya bisa merubah bentuk menjadi manusia dan berbicara layaknya manusia normal. Hingga akhirnya ia bertemu dengan dokter Hiruluk dan belajar menjadi dokter.

Potret Chopper yang merupakan seekor rusa dan bisa merubah bentuk menjadi manusia memang membutuhkan effort yang cukup besar untuk dijadikan live action. Jaco Snyman yang merupakan pimpinan prostetik Netflix mengharapkan agar konsep Chopper nantinya bisa sama dengan ekspektasi para penonton.

Topik Terkait