img_title
Foto : Twitter.com/lev_official_

China– Penyanyi solo terbaru LEV atau Wang Zi Hao telah terbukti menjadi bintang yang sedang naik daun secara global. Pasalnya ia telah memenangkan New Artist of the Year di WEIBO MUSIC AWARDS 2023. Acara ini telah digelar di Beijing, Tiongkok pada 26 September 2023 lalu.

Secara khusus dalam sambutannya, ia menyampaikan terimakasih kepada Lay EXO yang telah membimbingnya. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

LEV Raih Penghargaan

Twitter.com/lev_official_
Foto : Twitter.com/lev_official_

Melansir dari Etnews pada Rabu, 27 September 2023, LEV dikabarkan telah memenangkan New Artist of the Year di WEIBO MUSIC AWARDS 2023. Acara ini telah digelar di Beijing, Tiongkok pada 26 September 2023 lalu.

LEV yang menerima penghargaan hari itu mengatakan jika ia berterimakasih kepada Lay EXO karena telah memberikan ajaran dan bantuan serta mengucapkan terimakasih kepada para penggemar yang sudah mendukungnya.

"Terima kasih atas ajaran dan bantuan Guru Lay. Saya juga berterima kasih atas dukungan para penggemar yang mendukung saya. Sebagai pendatang baru, saya harus banyak belajar, jadi tolong dukung saya. dan tonton saya,” kata LEV dilansir IntipSeleb dari Etnews pada rabu, 27 September 2023.

Topik Terkait