X

IntipSeleb – Sameer Sharma meninggal bunuh diri menyusul kepergian Sushant Singh Rajput yang tewas pada 14 Juni 2020 lalu. Kepergian Sameer menambah luka mendalam bagi industri hiburan Bollywood karena kariernya akan kembali dimulai setelah vakum akibat pandemi virus corona (COVID-19).

Tak hanya itu, Sameer pun sempat berduka atas kepergian Sushant dan mendesak penggemar agar peduli soal kasus bunuh diri. Ada perbedaan di antara kematian dua aktor berbakat tersebut. Apa saja? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: 5 Fakta Kematian Sameer Sharma, Jasad Membusuk Saat Ditemukan

Tewas Gantung Diri


Sumber foto: talentrecap.com

Sameer Sharma ditemukan tewas pada Rabu malam, 5 Agustus 2020 di apartemen miliknya di Malad West, Mumbai. Dia menghabiskan nyawa dengan cara gantung diri di kipas langit-langit dapur dan ditemukan oleh penjaga daerah tersebut. Pihak kepolisian mengatakan bahwa jasad Sameer ketika ditemukan sudah membusuk dan ia dipastikan tewas satu atau dua hari sebelum ditemukan.

Tak jauh berbeda dengan Sushant Singh Rajput yang menghabisi nyawanya dengan gantung diri di langit-langit kamar. Dia ditemukan tewas di rumah Bandra-nya di Mumbai. Baik Sameer dan Sushant tidak meninggalkan catatan kematian sehingga menyulitkan kepolisian untuk mengungkap penyebabnya.

Saksikan Juga

cf-analytic