img_title
Foto : YouTube/TOHO animation

IntipSeleb – Tidak dipungkiri banyak penggemar yang terkejut ketika mendengar kabar Gojo Satoru akan mati pada Jujutsu Kaisen. Hal itu membuat banyak penggemar berharap bahwa Gojo akan hidup kembali setelah Sukuna membunuhnya.

Lalu apakah Gojo akan kembali hidup pada Jujutsu Kaisen Chapter 237? Yuk intip penjelasan yang dilansir dari Sportskeeda.

Spoiler Chapter 237

Instagram/seputarotaku
Foto : Instagram/seputarotaku

Spoiler dari Jujutsu Kaisen Chapter 237 yang baru-baru ini dirilis tampaknya mengecewakan para penggemar Gojo Satoru. Spoiler untuk chapter tersebut mengungkapkan bahwa Sukuna bertransformasi kembali ke bentuk aslinya di zaman Heian ketika ia bertarung melawan Kashimo.

Menariknya, Jujutsu Kaisen chapter 237 tidak pernah mengisyaratkan kembalinya Satoru Gojo. Bahkan, dari bocoran gambar yang beredar, tersirat bahwa tubuh Gojo terkubur di bawah reruntuhan.

Dengan demikian, akan menjadi keajaiban bagi penyihir tersebut untuk kembali ke medan perang setelah Jujutsu Kaisen chapter 237. Bahkan jika Yuuta atau Shoko mencapai medan perang untuk mengambil tubuh Gojo dan menggunakan energi terkutuk yang dibalikkan padanya, itu akan terlambat. Sampai saat ini, dapat dikatakan bahwa Sukuna telah membunuh Gojo dan mengakhiri pertarungan panjang mereka.

Topik Terkait