img_title
Foto : Youtube/Ayase / YOASOBI

Jepang Sinopsis Sousou no Frieren menjadi perhatian di kalangan pecinta anime, terutama yang menyukai genre drama dan fantasi. Anime yang juga dikenal dengan judul Frieren: Beyond Journey’s End ini telah tayang sejak Jumat, 29 September 2023 lalu.

Lantas, seperti apa sinopsis lengkap anime Sousou no Frieren? Cari tahu selengkapnya di bawah ini, yuk!

Sinopsis Sousou no Fireren

Youtube/Ayase YOASOBI
Foto : Youtube/Ayase YOASOBI

Sousou no Frieren mengisahkan kisah seorang elf wanita yang cantik bernama Frieren (diperankan oleh Atsumi Tanezaki) yang bersama dengan Pahlawan Himmel (diperankan oleh Nobuhiko Okamoto) dan para pengembara lainnya, telah menjalani petualangan selama sepuluh tahun dan berhasil mengalahkan Raja Iblis.

Frieren adalah seorang penyihir elf yang telah hidup lebih dari seribu tahun. Dia memutuskan untuk berpisah dari kawannya dan memulai perjalanan sendirian, serta berjanji untuk bertemu kembali dengan Himmel dan rekan-rekannya lainnya suatu saat nanti.

Namun, ketika Frieren akhirnya datang ke tempat Himmel 50 tahun kemudian, Himmel telah menjadi tua dan hidupnya sudah dekat dengan kematian. Berbanding terbalik dengan Frieren sendiri yang abadi dan tak menua sedikitpun.

Topik Terkait