img_title
Foto : IMDb

IntipSeleb Film – Inilah sinopsis film War yang akan tayang di ANTV pada 1 Oktober 2023 pukul 22.00 WIB. Film War merupakan fiilm India yang dibintangi oleh Hrithik Roshan dan Tiger Shroff sebagai pemeran utamanya.

Film War akan menceritakan seorang tentara yang mendapatkan misi untuk membunuh gurunya. Yuk, intip sinopsis film India War di bawah ini!

Sinopsis Film War (2019)

war
Source: IMDb

Film War mengisahkan tentang terungkapnya ayah Khalid, Mayor Abdul Rahmani, mengkhianati tentara dalam misi sebelumnya. Ia meninggalkan Kabir dengan dua luka tembak dan rekannya tewas. Kabir kemudian mencari dan membunuh Abdul karena pengkhianatannya.

Kini, Khalid hampir dikeluarkan dari misi menangkap Kabir, ketika Letnan Kolonel Jimmy Shroff dibunuh oleh Kabir. Kabir kemudian mengadakan pertemuan publik dengan Khalid di kereta, memberi tahu dia bahwa target berikutnya adalah Dr. Utpal Biswas. Di Lisbon, Khalid tidak mampu mencegah Biswas dibunuh oleh Kabir.

Khalid melacak Kabir melalui kasus sebelumnya. Ia mengetahui bahwa Kabir sedang dalam misi rahasia untuk menemukan hard drive pemerintah dengan kode rahasia, 6 bulan yang lalu, dan menargetkan rekan-rekan Ilyasi yang dikenal.

Topik Terkait