img_title
Foto : ANTV

IntipSeleb – Diperankan oleh Sudeep Sahir sebagai Dewa Krishna, Paramavatar Shri Krishna sendiri merupakan serial India dengan genre mitologi dan drama. Krisna merupakan putra dari Dewaki dan Basudewa.

Pada episode sebelumnya Kansa berpikir bahwa Balaram merupakan anak kedelapan Devaki, sehingga ia meminta bantuan teman-temannya untuk mencari keberadaanya. Penasaran tentang apa yang terjadi selanjutnya dengan Kanha, yuk simak bocoran Paramavatar Shri Krishna yang tayang pada Selasa, 03 Oktober 2023 dibawah ini.

Sinopsis Paramavatar Shri Krishna

ANTV
Foto : ANTV

Setelah keberadaanya yang tidak diketahui, Rohini sangat sedih. Sedangkan itu Balaram pun akhirnya mengetahui bahwa ia sudah dipermainkan oleh Ghungroo. Karena telah merasa terbodohi akhirnya ia menendangnya hingga terbang ke udara.

Kansa menemui Vasudeva dan Devaki, ia membohongi mereka dengan mengatakan bahwa ia sudah menemukan putra kedelapan mereka. Namun, Devaki mengatakan bahwa hal tersebut tidak mungkin. Melihat Devaki yang sangat tidak percaya membuat Kansa menjadi bingung.

Nanda berbohong kepada Kansa bahwa Balrama adalah putra adik laki-lakinya Upnanda yang diberikan kepada Yashoda karena ia tidak subur. Setelah membawa Balrama kedepan Devaki dan Yashodha, Devaki memberi tahu bahwa Balrama bukanlah anak yang di cari. Kansa tidak terima bahwa Balrama bukan lah anak kedalapan Devaki.

Topik Terkait