img_title
Foto : Instagram/antv_official

India – Cerita cinta Sayuri dalam serial India Hai Albelaa terus berlanjut. Kematian tragis Chiranjeev menyisakan luka yang dalam di hati keluarga besar Choudhary, terlebih untuk Sayuri.

Sepeninggalan Chiranjeev, apakah ini menjadi akhir dari kisah asmara Sayuri dalam “Hai Albelaa”? Berikut sinopsis episode Selasa, 3 Oktober 2023 yang akan tayang mulai pukul 13.30 WIB untuk pemirsa.

Sinopsis Hai Albelaa 3 Oktober 2023

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official

Sayuri sangat terpukul dengan kepergian Chiranjeev. Apalagi hari naas itu terjadi jelang pernikahan suci mereka. Saroj yang juga belum bisa menerima kepergian Chiru anaknya, merasa bahwa kehadiran Sayuri menjadi penyebab kesialan ini terjadi.

Untuk mengenang kisah cintanya dengan Chiranjeev, Sayuri mengunjungi tempat-tempat di mana ia dan Chiranjeev dahulu bertemu. Makin teriris hati Sayuri mengenang momen kebersamaan yang indah itu. Terlebih saat Sayuri juga mengingat kata-kata Balwant, ayahnya, yang kala itu membuat sebuah janji yang emosional.

Kemarahan Saroj tak cukup berhenti di Sayuri saja. Krishna yang juga turut serta bersama Chiru saat kecelakaan itu terjadi, ikut menjadi sasaran amarah Saroj. Saroj menyalahkan Krishna karena tak dapat menjaga kakaknya. Krishna yang juga cukup terpukul dengan situasi ini berjanji untuk bertanggung jawab atas keluarga dan bisnis yang bernaung di bawah nama Chiranjeev.

Topik Terkait