img_title
Foto : Instagram/ @arjitaneja

IntipSeleb – Deretan serial unggulan India siap mengisi layar kaca pemirsa ANTV di Oktober SUPER SEGER ini. Serial India yang terkenal dengan jalan cerita unik dan penuh intrik ini hadir menyapa para penggemarnya.

Salah satunya hadir pula dalam serial keren Nath yang telah tayang perdana pada 2 Oktober 2023 lalu. Yuk intip ulasan salah satu aktor yang siap memanjakan mata pemirsa ANTV.

Sosok Arjit Taneja

Instagram/ @arjitaneja
Foto : Instagram/ @arjitaneja

Nath menjadi tontonan yang patut untuk dinantikan kelanjutan ceritanya. Apalagi kehadiran tokoh Shambu yang tampan menjadi daya tarik tersendiri bagi serial ini. Siapakah sebenarnya aktor pemeran tokoh Shambu ini?

Dia adalah Arjit Taneja. Aktor rupawan kelahiran Delhi ini mulai dikenal lewat perannya dalam serial Kumkum Bhagya sebagai pemeran Purab Khanna. Anak dari seorang pengacara, Arjit mengawali karir dalam dunia hiburan sebagai model. Sejak tahun 2010, ia bergabung dengan agensi model Elite Model Management India Pvt. Ltd.

Demi menaikkan pamornya, Arjit memilih untuk pindah ke Mumbai dan memulai debutnya dalam dunia televisi. Tampil perdana sebagai cameo dalam serial Bade Acche Lagte Hain yang diproduksi oleh Sony Entertainment Television, pada tahun 2014 ia mulai dipercaya untuk berperan sebagai aktor dalam serial Kumkum Bhagya.

Topik Terkait