img_title
Foto : Instagram/@ivanaalawi

IntipSeleb – YouTuber cantik asal Filipina, Ivana Alawi membagikan foto setengah bugil melalui akun Instagram pribadinya @ivanaalawi pada Minggu, 9 Agustus 2020. Unggahan tersebut dalam rangka merayakan pencapaian 8 juta subscribers.

Perempuan kelahiran 25 Desember 1996 ini seringkali mengunggah video bertema prank, mukbang, dan challenge-challenge menantang lainnya. Tidak hanya sebagai YouTuber, perempuan asal Manila Filipina itu juga terkenal sebagai aktris, model, dan penyanyi. Kerap berpenampilan seksi, bagaimana sosok Ivana Alawi? Yuk scroll artikelnya!

Usai mengetahui akun YouTube nya mencapai 8 juta subscribers, pelantun lagu Sana All itu membagikan foto setengah bugil. Video paling banyak ditonton di YouTube Ivana berjudul A day in my life sudah disaksikan 22 juta kali.

Instagram/@ivanaalawi
Foto : Instagram/@ivanaalawi

Sebelum membuat heboh para penggemar dengan foto setengah bugil. Ivana Alawi juga seringkali mengunggah foto seksi lainnya. Perempuan bernama asli Mariam Sayed Sameer Marbella Al Alawi itu hobi membagikan foto berbikini.

Instagram/@ivanaalawi
Foto : Instagram/@ivanaalawi

Untuk menjaga lekuk tubuhnya, Ivana Alawi juga rutin olahraga loh! Dengan menggunakan celana legging dan sport bra, model berusia 23 tahun itu memperlihatkan hasil olahraganya dengan berpose seksi.

Topik Terkait