img_title
Foto : ANTV

IntipSelebANTV hadirkan serial terbaru asal negeri Gajah Putih yang super seger Cinta Di Hutan Terlarang. Berkisah tentang petualangan cinta Petch Phayaprai yang diperankan oleh aktor rupawan, Point Cholawit Meetongcom menjelajah hutan misterius untuk mencari ayahnya yang tersesat di hutan Phaya Yen.

Hutan Phaya Yen sendiri merupakan kawasan hutan terbesar dan memiliki status Taman Nasional yang terletak di Thailand. Hutan Phaya Yen sendiri terkenal dengan kisah mistis dan menyimpan beberapa misteri didalamnya. Hutan yang akan menjadi saksi petualangan cinta Petch Phayaprai.

Penasaran dengan keseruannya? Yuk intip sinopsis episode perdana Kamis, 5 Oktober 2023 berikut ini.

Sinopsis Cinta di Hutan Terlarang

ANTV
Foto : ANTV

Phaya Yen adalah sebuah kawasan hutan hijau yang luas. Letaknya cukup terisolir serta sulit dijangkau. Orang-orang menjuluki hutan tersebut sebagai hutan kematian. Hal ini disebabkan karena hutan ini menyimpan banyak bahaya dan misteri.

Dibalik kisah kelamnya hutan Phaya Yen. Hutan ini menyimpan potensi kota emas yang tersembunyi. Kota tersebut dikenal warga sekitar dengan nama Pek Mueang Kwang Tha Buri. Kota itu terkenal sangat kaya bahkan batu dan semua ornamen kota terbuat dari emas.

Topik Terkait