img_title
Foto : Pinkvilla

India – Artis India Aamir Khan sebelumnya memutuskan berhenti dari dunia akting usai diboikot umat Hindu. Ia juga memamerkan memuja Dewa Ganesha padahal Islam.

Lama tak terlihat, kini ia muncul di depan publik dan penampilannya buat kaget. Seperti apa penampilan Aamir Khan terbaru? Intip selengkapnya di bawah ini.

Penampilan Aamir Khan Terbaru

Usai diboikot umat Hindu, mantan suami Kiran Rao ini memutuskan berhenti dari dunia akting. Ia tak muncul lagi di layar kaca selama satu tahun ini.

Lama tak terdengar, Aamir Khan muncul kembali. Ia terlihat di sebuah restoran di Mumbai untuk makan malam bersama keluarganya. Pemeran film Laal Singh Chaddha ini tampil dengan penampilan yang sangat berbeda.

Rekan Shah Rukh Khan dan Salman Khan ini terlihat dengan tatanan rambut baru yakni belahan tengah dan agak panjang bergelombang. Ia juga memakai busana etnik kasual untuk tampil di depan publik, tampil gagah dalam balutan kurta pendek bergaris putih biru yang dipadukannya dengan celana panjang etnik berwarna biru senada. Tak lupa pemeran 3 Idiots ini melengkapi penampilannya dengan sepasang jhutti kulit, dan kacamata khasnya.

Topik Terkait