img_title
Foto : Timesofindia.com

IntipSeleb – Kematian Sushant Singh Rajput masih menjadi misteri hingga saat ini. Setelah dinyatakan tewas bunuh diri pada 14 Juni 2020, pihak keluarga menemukan kejanggalan pada jasad Sushant. Alhasil, kini kasusnya sedang diselidiki dan banyak publik yakin bahwa kematiannya dikarenakan dibunuh.

Baru-baru ini, petugas ambulance yang membawa jasad aktor kelahirann1986 tersebut mengungkapkan ada yang berbeda dari kaki Sushant. Tak hanya itu, beberapa bagian tubuhnya juga dianggap bukan tanda orang yang meninggal karena bunuh diri. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Sushant Singh Rajput Diduga Dibunuh Pakai Rantai Anjing

Temukan Kejanggalan


Sumber foto: asianetnewsable.com

Kematian Sushant Singh Rajput awalnya dianggap sebagai kasus bunuh diri. Namun, semenjak foto jenazahnya viral di internet, publik meyakini bahwa aktor Dil Bechara itu dibunuh oleh seseorang. Setelah perdebatan antara polisi Mumbai dan polisi Bihar, kasus Sushant akhirnya diserahkan ke CBI dan ED. CBI kini tengah menyelidiki kasus pencucian uang yang diajukan ayah almarhum kepada kekasih Sushant, Rhea Chakraborty dan keluarganya.

Seiring berjalannya penyelidikan, hal-hal mengejutkan lain mulai terkuak. Menurut petugas ambulance, tubuh Sushant telah menguning dan dia memiliki beberapa tanda di kakinya.

Topik Terkait