img_title
Foto : IntipSeleb/Fabbiola Irawan

Jakarta Takaaki Nakagami, pembalap LCR Honda Idemitsu, akan menjajal GP Indonesia di Sikuit Internasional Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat pada 13-15 Oktober 2023. Meski begitu, pebalap MotoGP no.30 ini merasa tidak tertekan.

Ternyata, Takaaki Nakagami merasakan hangatnya fans Indonesia terhadap kedatangannya. Seperti apa kesan Nakagami kepada fans Indonesia? Yuk, intip selengkapnya!

Senang Dapat Dukungan Fans di Indonesia

IntipSeleb/Fabbiola Irawan
Foto : IntipSeleb/Fabbiola Irawan

Takaaki Nakagmi mengaku sangat senang bisa kembali ke Indonesia untuk balapan di Sirkuit Internasional Mandalika. Ini merupakan pengalaman kedua Nakagami setelah balapan di Mandalika pertama kali pada tahun sebelumnya.

Sejak kedatangannya tahun lalu, Takaaki Nakagami sangat senang mencoba sirkuit Mandalika. Apalagi, ia terkejut melihat antusiasme fans-fans di Indonesia yang berbondong-bondong menyaksikan balapan.

"Aku sangat senang berjumpa dengan semua fans di Indonesia. Sejak pertama kali kita datang, kita harus mencoba Mandalika. Lalu saat balapan di akhir pekan, sangat terkejut maksudnya aku gak menyangka banyak orang datang," kata Takaaki Nakagami di acara Meet & greet di Idemitsu Moto Lounge, Jakarta Selatan, Selasa, 10 Oktober 2023.

Topik Terkait