img_title
Foto : Disney+ Hotstar

IntipSelebSerial Live Action Dragons of Wonderhatch menceritakan tentang dua individu yang terasingkan dari dunia mereka masing-masing menemukan koneksi yang tak terduga dalam petualangan epik yang akan menggetarkan hati penonton.

Serial ini akan tayang perdana pada 20 Desember 2023, secara eksklusif di platform streaming Disney+ Hotstar. Seperti apa informasinya? Yuk intip di bawah ini.

Live Action Dragons of Wonderhatch

Disney+ Hotstar
Foto : Disney+ Hotstar

Nagi, seorang siswa SMA dari "dunia nyata," hidup dengan sinestesia warna-suara, kemampuan unik yang memungkinkannya melihat warna saat mendengar suara tertentu. Namun, kemampuan ini membuatnya merasa terasing, merasa bahwa dia tidak benar-benar merupakan bagian dari dunia di sekitarnya. Dia bermimpi terbang dan merasakan kebebasan yang belum pernah dia rasakan sebelumnya.

Di sisi lain, Thaim, seorang penunggang naga dari Upananta, berasal dari dunia yang sangat berbeda. Dia terbiasa dengan ketidakmampuannya mendengar suara naga-naga yang hidup di negerinya. Thaim juga menghadapi perlakuan buruk dan pengucilan karena perbedaannya. Ketika takdir membawa mereka bersama, Nagi dan Thaim memulai perjalanan petualangan yang luar biasa.

Kisah ini terjadi dalam dunia yang unik di mana pulau-pulau terapung Upananta mulai jatuh dari langit, menciptakan landskap yang mempesona dan ajaib. Dalam perjalanan mereka, Nagi, Thaim, dan teman mereka, Akhta, seorang pahlawan penunggang naga, menjelajahi perbatasan antara dunia live-action dan animasi. Mereka menghadapi tantangan, menemui teman dan musuh, dan mengungkap rahasia yang mengubah hidup mereka selamanya.

Topik Terkait